tyasblog

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Thursday, July 26, 2007

Seperti Yang Kau Minta

Chrisye - Seperti Yang Kau Minta


Seperti Yang Kau Minta - Chrisye


maafkan aku tak bisa

memahami maksud amarahmu

membaca dan mengerti isi hatimu


* ampuni aku yang telah

memasuki kehidupan kalian

mencoba mencari celah dalam hatimu


reff: aku tahu ku takkan bisa

menjadi seperti yang engkau minta

namun selama nafas berhembus

aku kan mencoba

menjadi seperti yang kau minta


repeat *


reff2: aku tahu ku takkan bisa

menjadi seperti yang engkau minta

namun selama nafas berhembus

aku kan mencoba


aku tahu dia yang bisa

menjadi seperti yang engkau minta

namun selama aku bernyawa

aku kan mencoba

menjadi seperti yang kau minta



Sumber: LirikLaguIndonesia.Net

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.... - Semoga bermanfaat..... ^_^